Reses, Wakil Ketua DPRD Bali di Desa Taro

Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali Tjok Gde Asmara Putra Sukawati melaksanakan reses menyerap aspirasi masyarakat bertempat di Pura Puseh, Br. Tatag Desa Taro Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar Jumat, (30/10/2020) diterima oleh Bendesa Adat , Kelian Banjar Adat dan Kelian Banjar Dinas beserta beberapa tokoh masyarakat.

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Wakil Ketua DPRD Bali menyerap aspirasi masyarakat, karena sudah new normal, sudah dibolehkan tatap muka tapi tidak banyak, hari ini Saya datang dan menyerap aspirasi masyarakat dan banyak yang perlu kita perhatikan dimana masyarakat butuh pekerjaan pada masa pandemi ini.

Masyarakat Banjar Tatag juga menginginkan situasi seperti dulu lagi dan normal mereka bisa kembali bekerja sepeti dahulu. Begitu juga banyak sekali PR yang ada dimasyarakat dalam hal pembangunan juga, paling tidak ada perbaikan pura.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali Tjok Gde Asmara Putra Sukawati melaksanakan reses menyerap aspirasi masyarakat bertempat di Pura Puseh, Br. Tatag Desa Taro Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar Jumat, (30/10/2020). Photo: Humas Dewan Bali

Termasuk juga dari seni dan budaya mereka biasanya melakukan latihan-latihan menabuh/megambel yang mana sekarang sudah lama sekali alat tersebut sudah tidak dipergunakan dan sekarang mau dipergunakan namun ada beberapa kekurangan atau kerusakan dan itu perlu kita benahi dan tambahkan agar seni dan budaya kita di Bali tetap ajeg.

Nah itulah aspirasi mereka yang perlu saya perjuangkan di Pemerintahan dan di DPRD Provinsi Bali semoga itu bisa dilaksanakan apabila perekonomian berjalan dengan baik sehingga Pemerintah Provinsi Bali yang pasti akan menurunkan bantuannya kepada masyarakat untuk dlaam hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya