Pimpinan DPRD Provinsi Bali yang diwakili oleh Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bali I Nyoman Purwa Ngurah Arsana, ST menghadiri acara Penutupan Bulan Bung Karno IV Provinsi Bali Tahun 2022 yang bertempat di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Art Center di Denpasar (30/6).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Bali, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bali, Kepala Perangkat Daerah Provinsi Bali, Pimpinan Lembaga Perbankan, Direktur Utama Jamkrida Bali Mandara, Ketua Forum Perbekel Bali, Kepala SMA/SMK Se-Kabupaten/Kota di Bali, para juri dan pemenang lomba, serta undangan lainnya.

Pemerintah Provinsi Bali melalui Peraturan Gubernur Bali Nomor 19 Tahun 2019 tentang Bulan Bung Karno di Provinsi Bali berkomitmen dan berupaya untuk mewujudkan ajaran Trisakti Bung Karno yang sejalan dengan prioritas pembangunan Provinsi Bali. Dengan tema ‘Adicitta Danu Kerthi’ yang bermakna Menstanakan Air Dalam Diri; Refleksi kepemimpinan Bung Karno, pelaksanaan Bulan Bung Karno ke IV di Provinsi Bali Tahun 2022 diisi dengan berbagai kegiatan lomba dengan peserta yang berasal dari Siswa SMA/SMK/Sederajat dan Mahasiswa, Masyarakat Umum, sampai dengan Desa/Kelurahan dan Desa Adat.

By admin