Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos., M.Si., menerima 5 (Lima) audiensi pada 27 Juni 2022, yaitu :


AudiensiPHDI Bali terkait menyampaikan hasil Lokasabha yang dilaksanakan pada tanggal 08 April lalu (27/06). Rombongan diterima secara resmi di Ruang Kerja Ketua DPRD Bali. Audiensi ini dimaksudkan sebagai ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bali atas dukungan yang diberikan kepada PHDI Bali dalam melaksanakan program kerja

Audiensi dari PLN UID Bali sehubungan dengan adanya penyesuaian tarif yang rencananya akan diberlakukan tanggal 01 Juli 2022. Audiensi diterima secara resmi di Ruang Ketua DPRD Bali

Audiensi dari Pengurus Serikat Pekerja Pariwisata Provinsi Bali terkait dengan adanya permasalahan di tubuh Serikat Pekerja Pariwisata Bali yang kini telah terbagi menjadi dua. Audiensi diterima secara resmi di Ruang Kerja Ketua DPRD Bali (27/06).

Rombongan yang dipimpin oleh Wayan Puspa dalam audiensinya memohon atensi dari pihak Pemerintah Provinsi Bali karena pembentukan organisasi baru diluar Serikat Pekerja disinyalir tidak berdasarkan aturan yang berlaku dan terjadi perebutan Sekretariat secara sepihak. Ketua DPRD Provinsi Bali bersama-sama dengan Ketua Komisi IV memberi masukan agar hal-hal tersebut sebaiknya dituntaskan sesuai aturan yang sudah ditetapkan dan dari pihak Serikat Pekerja diharapkan mengumpulkan bukti-bukti yang sah secara hukum agar tidak terjadi hal-hal yang melangkahi hak organisasi satu sama lainnya.

Audiensi dari Pengurus Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Bali di Ruang Kerja Ketua DPRD Provinsi Bali di Denpasar (27/06).

Dipimpin oleh Pendeta Yakob, kedatangan Pengurus PGI Wilayah Bali ini adalah sebagai bentuk silaturahmi atas terbentuknya kepengurusan baru dan mohon dukungan dan arahan dari Pemerintah Provinsi Bali agar sekiranya dalam menjalankan kewajiban dapat bersinergi dengan unsur pemerintah dalam melaksanakan program-program kerja kedepan.

Ketua DPRD Provinsi Bali menyambut baik kedatangan dari rekan-rekan pengurus baru PGI Wilayah Bali dan dalam kesempatan ini Ketua DPRD Bali mengajak semua lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama dimanapun kita berada

Audiensi dari Politeknik Negeri Bali yang bertempat di Ruang Kerja Ketua DPRD Provinsi Bali di Renon, Denpasar (27/06).

Sebagai bentuk silaturahmi dari Politeknik Negeri Bali dengan Pemerintah Provinsi Bali, audiensi yang dipimpin oleh Wakil Direktur 1 Politeknik Negeri Bali, A.A. Ngurah Bagus Mulawarman ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas anatara Pemerintah dengan Institusi terkait kerjasama-kerjasama mutualisme untuk selalu berkontribusi ke dalam kepentingan masyarakat. Audiensi tersebut juga memohon arahan mengenai rencana Pembentukan Komite Vokasi Daerah dengan Dewan Pembinanya adalah Gubernur dan Ketua DPRD dimana amanat tersebut berdasarkan dengan peraturan perundang-undangan.

By admin