Pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2022 Pada Sekretariat DPRD Provinsi Bali

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap penerima layanan pada Sekretariat DPRD Provinsi Bali mendapatkan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 82,4 dari 9 Unsur Pelayanan tersebut. Unsur pelayanan yang dianggap paling memuaskan oleh responden adalah unsur Sistem, Mekanisme dan Prosedur dengan Nilai Rata-Rata (NRR) sebesar 3,45 dan unsur pelayanan yang dianggap kurang memuaskan oleh responden adalah unsur Waktu Penyelesaian dengan Nilai Rata-Rata sebesar 3,30. Hasil penilaian Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) ini nantinya akan digunakan sebagai bahan evaluasi dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan publik terhadap penerima layanan pada Sekretariat DPRD Provinsi Bali pada semester II