Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali A.A Ngurah Adhi Ardhana,ST beserta Anggota melaksanakan kunjungan kerja dalam daerah terkait meninjau pembangunan Short Cut Titik 7-10 di Kabupaten Buleleng. Jumat, (01/07/2022).

Hadir Kadis PUPR Provinsi Bali Ketut Nusakti Yasa Weda, Kasatker BPJN Provinsi Bali I Nyoman Yasmara, PPK 3.3 Wilayah Bali Made Gede Widiasa, Kontraktor penyedia jasa dari Sinar Bali Citra KSO, Konsultan PT. Wesitan Kso, beserta Prebekel Gitgit dan Sekdes Gitgit.

Suport dan dukungan sangat diharapkan dari komisi III DPRD Bali guna memberikan pengaruh positif terselenggaranya pembangunan ini, dipaparkan juga intensitas curah hujan yg tinggi dah lonsor berbengaruh terhadap terhambatnya lintasan yg dikerjakan , terlihat dari progres capaian 52% yang semestinya bisa lebih.

Komisi III pada kesempatan ini berharap terkait ganti rugi lahan penduduk yang tekena pembebasan lahan, jangan sampai menjadi kendala yg dapat merugikan penduduk. Dan dari situasi dan kondisi lingkungan, diharapkan dapat mengantisipasi dampak awal dari lingkungan yg dapat terjadi dikemudian hari.

Kearifan lokalpun diharapkan baik dari segi bebantenan persembahan, guna kelancaran terhadap proses pembuatan jalan, pemanfaatan dan pemerdayaan tenaga penduduk lokal sekitarpun juga dapat diikutsertakan.

By admin