Komisi IV DPRD Bali Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 di Panti Sosial Tresna Werdha, Buleleng

Komisi IV DPRD Bali melakukan sosialisasi ke Panti Sosial Tresna Werdha “Jara Mara Pati”, di Kaliasem, Buleleng, dalam kesempatan tersebut pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Bali diterima oleh Koordinator PSTW Jara Mara Pati Putu Sugita beserta pengurus panti, Kamis (30/7/2020).

Pada kesempatan tersebut koordinator panti menyampaikan bahwa terkait dengan kebutuhan makanan dan lainnya sudah berjalan dengan baik, namun sangat diharapkan bantuan mobil ambulance untuk operasional dalam melakukan penanganan. Pihak panti juga mengharapkan adanya tambahan tenaga perawat, yang saat ini hanya ada satu tenaga perawat.

Ketua Komisi IV DPRD Bali Gusti Putu Budiarta bersama anggota akan menyampaikan dan memperjuangan apa yang menjadi kebutuhaan panti untuk melakukan penanganan dan mempercepat akses penanganan. Untuk itu Komisi IV DPRD Bali akan menyampaikan kepada Dinas Sosial Provinsi Bali dan Gubernur Bali untuk ditindaklanjuti. Selain itu Komisi IV juga memberikan bantuan beras sebanyak 50kg dan peralatan MCK untuk dapat dipergunakan.

Anggota Komisi IV DPRD Bali menyerahkan bantuan kepada Panti Sosial Tresna Werdha. Buleleng. Kamis (30/7/2020) {Photo: Humas Dewan Bali}


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *