DPRD Bali Melakukan Koordinasi Kesiapan Tatanan Bali Era Baru di Desa Keliki Tegallalang

DPRD Bali yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Bali bersama Komisi I DPRD Bali lakukan koordinasi terkait kesiapan masyarakat menghadapi New Normal Tatanan Bali Era Baru, kali ini dilakukan di Desa Keliki, Kecamatan Tegalalang, Gianyar, Selasa (14/7/2020).

Sosialisasi yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Bali Tjok. Gde Asmara Putra Sukawati menegaskan, agar tetap menggunakan masker dan membawa hand sanitizer, harus menerapkan standar protokol kesehatan, apalagi Kabupaten Gianyar terkenal dengan daerah wisata.

Disamping itu, objek pariwisata Ceking yang akan dibuka mulai hari Rabu (15/7/2020) pelaku pariwisata harus betul-betul mempersiapkan protokol kesehatan seperti tempat mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, agar tidak terjadi penambahan kasus baru.

Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Bali juga menyerahkan bantuan sembako berupa beras, ini menggunakan dana dari iuran pribadi masing-masing anggota Komisi I DPRD Bali yang rencananya akan dibagikan kepada perangkat desa Keliki.

Komisi I DPRD Bali rencananya akan rutin membagikan bantuan beras sampai pandemi covid-19 berakhir.

Wakil DPRD Bali Tjok. Asmara Putra Sukawati didampingi Komisi I DPRD Bali saat menyerahkan bantuan sembako yang diterima Sekretaris Desa Keliki, Tegallalang. {photo: humasdewanbali}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya