DPRD Bali Hadiri Gerakan Coklit Serentak Provinsi Bali

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bali I Made Rai Warsa, S.Sos mewakili Pimpinan DPRD Provinsi Bali menghadiri acara pemutakhiran data pemilih Pemilihan Serentak Tahun 2020, dengan Gerakan Pencocokan dan Penelitian (coklit) serentak yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Bali, Sabtu (18/07).

Hadir Anggota KPU Pusat Dewa Raka Sandi, Ketua KPUD Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan,S.TP,M.P, Waka Polda Drs.I Wayan Sunartha, Kasdam IX Udayana Brigjen Candra Wijaya, Kepala Sekretariat Bawaslu Bali, Ida Bagus Putu Adinatha, AP.M.Si. dan perwakilan dari Kejati Bali.

Adapun agenda pada hari ini yakni Road To, Kabupaten/Kota untuk memastikan kesiapan dan kecocokan data pemilih terkait dengan akan diadakannya Pilkada serentak di 6 Kabupaten/Kota yang akan digelar pada bulan Desember mendatang, dengan mendatangi 3 tempat sebagai simbolis daerah yaitu Kediri, di Kabupaten Tabanan, Kapal di Kabupaten Badung Dan berakhir di Ubung, Kodya Denpasar.

Anggota Komisi I DPRD Bali I Made Rai Warsa (tengah) menghadiri acara pemutakhiran data pemilih Pemilihan Serentak Tahun 2020, Sabtu (18/07). {Photo: Humas Dewan Bali}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya