DPRD Bali Gelar Lomba Mancing Berpasangan

Dalam rangka memperingati Hari Ibu, sekaligus Natal dan Tahun Baru 2020, DPRD Bali mengadakan lomba mancing berpasangan yang diikuti oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Bali beserta pasangan masing-masing (Gatriwara) di kolam DPRD Bali, (26/12).

{Photo: Humas Dewan Bali}

Jenis ikan yang ditebar ikan lele sekitar 1 Ton kolam sebelah timur ruang Sidang Utama DPRD Bali. Pimpinan dan Anggota DPRD Bali beserta pasangan masing-masing sangat antusias mengikuti lomba mancing.

{Photo: Humas Dewan Bali}

Pemenang lomba ditentukan dari berat dan jumlah ikan yang berhasil ditangkap. Juara 1, 2, dan 3 mendapatkan hadiah masing-masing sepeda gunung dan hadiah undian berupa lemari pendingin, mesin cuci dan lainnya, yang disponsori oleh Bank BPD Bali.

{Photo: Humas Dewan Bali}

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Bali, Tjok. Asmara Putra Sukawati berharap dapat merekatkan hubungan antara pimpinan dan anggota beserta pasangan masing-masing dengan para staf Sekretariat DPRD Bali. Hubungan yang terjalin harmonis diyakini dapat memperlancar tugas-tugas DPRD Bali.

{Photo: Humas Dewan Bali}

Sementara itu, Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama, lomba ini bermakna besar karena disinilah para pimpinan dan anggota beserta pasangan masing-masing dan juga staf bisa saling mengenal. {HumasDewanBali}

Berita Lainnya