Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama menghadiri Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Wilayah Bali yang diadakan pada hari Senin, 4 Oktober 2021 bertempat di Gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur Bali.

Dalam rangka pelaksanaan program pemberantasan tindak pidana korupsi terintegrasi di wilayah Provinsi Bali, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Kedeputian Koordinasi dan Supervisi (Korsup) melakukan serangkaian kegiatan koordinasi dengan sejumlah instansi di Provinsi Bali.

Menurut Plt. Juru Bicara KPK Bidang Pencegahan Ipi Maryati Kuding, rangkaian kegiatan yang akan berlangsung hari ini, Senin hingga Kamis, 4 – 7 Oktober 2021 dengan sejumlah instansi, di antaranya yaitu: Rapat Koordinasi (Rakor) Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Se-Provinsi Bali, Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) di Bali, Kuliah Umum di Perguruan Tinggi, Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pencegahan Korupsi di Pemkab Gianyar.
Ada juga, Monev Penyelesaian Penertiban Aset Bermasalah di Pemkab Tabanan, Monev Pencegahan Korupsi di Pemkab Bangli, Kunjungan Lapangan Proyek Paket Pengadaan Strategis Pemda, Monev Pencegahan Korupsi di Pemkab Badung, dan Rakor Optimalisasi Pendapatan Daerah Bali dengan Jajaran Bank BPD Bali dan para Sekda.

By admin