Paripurna Istimewa Hari Jadi Provinsi Bali ke-62

Memperingati Hari Jadi Provinsi Bali Ke-62 DPRD Provinsi Bali menggelar rapat Paripurna Istimewa dengan menggunakan busana Adat Bali dan bahasa Bali yang dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Sekda Bali beserta Jajaran Kepala OPD Provinsi Bali yang berlangsung di Ruang Sidang Utama, Kantor DPRD Provinsi Bali, Jumat (14/8/2020).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama, didampingi para Wakil Ketua DPRD dan juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Bali, mengatakan  Yang kita ketahui,pada hari ini Jum’at (14/8/2020) kita bersama memperingati Hari Jadi Provinsi Bali yang-62 tahun 2020.

 Kesempatan ini menjadi pengingat bagi masyarakat Bali supaya selalu ingat dengan sejarah dan pembangunan Bali. Demikian juga sebagai wujud rasa syukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa dan sebagai ucapan terima kasih kepada Kusuma Bangsa terutama pendiri Bangsa, Negara dan daerah Bali. Selain itu,acara ini adalah kesempatan untuk mengevaluasi diri supaya Provinsi Bali Ajeg keberadaan baik pemerintahan,pembangunan dan pemasyarakatan.

Ketua DPRD Bali mengajak, peringatan jadi Provinsi Bali yang ke-62 hari ini, dijadikan sebagai bentuk menyatukan fikiran supaya selalu semangat dalam melaksanakan pengabdian apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 supaya bisa cepat berlalu dan menuju kesejahteraan masyarakat Bali.

Mari bersama-sama Hari Ulang Tahun Bali mempersiapkan pembangunan semesta berencana menuju Bali Era Baru supaya bisa mencapai Bali yang Santhi dan Jagaditha. Selain itu, di hari  Senin, (17/8/2020) kita bersama-sama juga merayakan Ulang Tahun yang ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Mari semangat Patriotlitik pada pahlawan Kemerdekaan di pakai sebagai spirit pada saat Dharma Agama dan Dharma Negara. Kesempatan ini merupakan kesempatan yang tepat bagi masyarakat Indonesia supaya bersatu padu dalam Khebinekaan mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya