Ketua Komisi I DPRD Bali Hadiri Penyerahan Lomba ILM Covid-19

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adnyana mewakili Pimpinan DPRD Provinsi Bali menghadiri Penyerahan Penghargaan Lomba Iklan Layanan Masyarakat (ILM) Covid-19 Lembaga Penyiaran Radio Tahun 2020 yang diselenggarakan di Ruang Rapat Sandat Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bali (15/7).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bali Gede Pramana, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Bali I Made Sunarsa, SE. Ketua Majelis Desa Adat Provinsi Bali, PHDI Provinsi Bali, Kepala Balai Monitoring Spektrum Radio, serta perwakilan dari para lembaga penyiaran radio.

Dalam sambutannya, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adnyana mengapresiasi kegiatan lomba ini karena merupakan sebuah role model di Bali. Adnyana berharap lembaga penyiaran radio agar mampu berkontribusi nyata memberi informasi dan mengedukasi masyarakat serta di masa pandemi ini agar tetap digelorakan agar masyarakat memahami apa yang disampaikan oleh Pemerintah dan mendapatkan informasi terbaru yang terpercaya. Ia turut mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba dan berpesan agar lembaga penyiaran tetap eksis sebagai penyedia penerangan informasi.

Ketua Komisi I DPRD Bali I Nyoman Adnyana memberikan sambutan pada acara Penyerahan Penghargaan ILM Covid-19 di Diskominfos Bali {Photo: Humas Dewan Bali}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya