Ketua DPRD Bali Menerima Audiensi Korban SGB

Usai Rapat Paripurna Penetapan Ranperda, Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama didampingi Tim Ahli Pimpinan menerima audiensi dari Ketua Forum Korban Solid Gold Berjangka (SGB) Tahap II, Ketua Forum I Made Jara serta beberapa dari perwakilan diterima di Ruang Kerja Ketua DPRD Bali, Senin (31/8/2020).

Adi Wiryatama mengatakan DPRD Bali tetap melakukan koordinasi dengan Bapak Gubernur Bali bahwa rakyat sudah banyak ditipu, dan usaha seperti ini tidak usah buka di Bali, membuat rakyat tambah sengsara, sudah ada pandemi covid dan malah terkena tipu.

Ketua DPRD Bali khawatir bahwa korban akan bertambah terus karena ini masih terus berjalan dan yang berjalan terus korban naik kemudian yang mengkorbankannya itu adalah saudaranya itu sendiri, karena mereka mengkampanyekan hal yang salah.

Maka bagaimana kita jika mereka berhentilah dulu itu, dan menyelesaikan masalah yang ada, kemungkinan kita akan menyurati Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) karena itu ranah hukumnya ada di BAPPEBTI.

Ketua DPRD Bali menerima audiensi dari para korban PT. SGB di Ruang Kerja Pimpinan DPRD Bali, Senin (31/8/2020). Humas Dewan Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *