Ketua DPRD Bali: Maknai Pesta Demokrasi Tetap “Pekedek Pekenyum”

Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama menyampaikan arahan dalam apel virtual Siaga Dalam Jaringan: Bali Siap Pemilihan Serentak, Rabu, 9 Desember 2020, yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Bali dan diikuti oleh Ketua KPU RI, Bawaslu RI, Wakil Gubernur Bali, Kapolda Bali dan Pangdam IX/Udayana, Kamis (2/7/2020).

Dalam arahan Ketua DPRD Bali memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPU Bali, Bawaslu Bali, beserta jajaran Polda Bali dan Pangdam IX/Udayana yang telah menyatakan siap melaksanakan dan menyambut Pilkada serentak Tahun 2020.

Pilkada adalah pesta demokrasi mari kita maknai pesta demokrasi ini untuk tetap pekedek dan pekenyum, namanya pesta dan hajatan ini akan rutin kalau Negara ini normal setiap 5 tahun, kita akan melaksanakan pilkada seperti yang akan kita laksanakan ini.

Photo: Ketua DPRD Bali, Adi Wiryatama saat memberikan arahan virtual Bali Siap Pemilihan Serentak, Rabu, 9 Desember 2020

Adi Wiryatama mengharapkan kepada masyarakat, mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan hati yang jernih, sehingga kita dapat pemimpin-pemimpin dimasing daerah yang betul-betul aspiratif, pilihan Bapak-Ibu boleh berbeda tetapi diatas segalanya adalah rasa kesatuan dan persatuan kita diatas segala-galanya, walaupun pilihan kita berbeda tapi kita tetap bersatu.

Masyarakat tidak boleh terpecah belah karena setelah Pilkada, kalau masyarakat terpecah belah pemimpin yang kita hasilkan tidak bisa menjalankan programnya dengan baik, maka dari itu kami pimpinan lembaga berharap, apapun hasilnya, siapapun yang terpilih, kalau tidak menjadi pilihan yang mayoritas bagi kita, mari kita dukung bersama.

Sehingga pemimpin itu bisa melaksanakan pembangunan dimasing-masing daerah mejadi lebih baik dimasa yang akan datang. Kemudian dalam Pandemi Covid-19 ini, mari kita laksanakan pilkada serentak ini dengan baik kemudian tetap menjaga kesehatan kita. Pilkada berjalan, masyarakat tetap sehat, bali tetap aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya