Ketua Komisi I Apresiasi Kinerja Satgas Covid-19 Desa Kayubihi

Komisi I DPRD Bali memaksimalkan fungsi dan pengawasan terhadap percepatan penanganan Covid-19 dan kesiapan masyarakat dalam rangka menghadapi New Normal khususnya di Desa Kayubihi, Bangli, Rabu (1/7/2020).

Diterima di kantor Desa Kayubihi oleh Kepala Desa, I Wayan Suganda, didampingi Babinsa Kayubihi.

Kepala Desa Kayubihi menyampaikan bahwa penanganan pencegahan  Covid-19 di Kayubihi sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah sehingga sampai saat ini masih aman dari paparan Covid-19 walupun warganya banyak yang eks PMI.

{Photo: Humas Dewan Bali}

kemudian untuk sembako atau sumbangan Desa Kayubihi banyak mendapatkan dari pihak Swasta dan penyalurannya sudah sangat baik yakni tersalur melalui Satgas Gotong Royong, Satgas Desa Adat dan juga Satgas Banjar Adat Desa Kayubihi.

Ketua Komisi I DPRD Bali I Wayan Adnyana, mengapresiasi kinerja Satgas penanganan Covid-19 yang sudah berjalan dengan baik, selanjutnya Komisi I menekankan agar Desa Kayubihi terus bersinergi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

{Photo: Humas Dewan Bali}

Komisi I DPRD Bali akan selalu siap untuk mendukung hal tersebut. Dalam kesempatan ini juga Komisi I DPRD Bali memberikan sumbangan Alat Pelingdung Diri (APD) kepada Kepala Desa Kayubihi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya