Ketua DPRD Bali Lakukan Pengawasan Pembangunan Bendungan Tamblang Buleleng

Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama didampingi Komisi III DPRD Bali yang membidangi pembangunan, melakukan pengawasan terhadap pengerjaan proyek bendungan Tamblang, Buleleng, Jumat (12/6).

Ditengah-tengah pandemi Covid-19 proyek pengerjaan Bendungan Tamblang berjalan normal dengan tetap melakukan protokol kesehatan Covid-19.

{Photo: Humas Dewan Bali}


Kepala Satuan Kerja Balai Wilayah Sungai Bali-Penida Bapak Wandira yang saat itu menerima Ketua DPRD Bali dan Anggota Komisi III DPRD Bali, mengatakan, tidak ada masalah yang signifikan terhadap proyek tersebut. Bahkan, dalam pembebasan lahan, masyarakat yang lahannya digunakan untuk kebutuhan proyek Bendungan sangat terbuka, meskipun lahan mereka belum sepenuhnya dibayarkan.



Bendungan Tamblang yang meliputi Desa Sawan, Desa Bila, Desa Bebetin dan Desa Bontihing ini direncanakan akan selesai pada tahun 2022.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Bali menyarankan, dimana dalam masa pendemi Covid-19 ini, agar penduduk sekitar dilibatkan pada proyek bendungan Tamblang sesuai dengan bidang dan kemampuannya.
Komisi III DPRD Bali mengharapkan agar tetap melakukan protokol kesehatan dan menjaga keselamatan dalam melaksanakan pekerjaan dan diharapkan selesai tepat waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya