Gatriwara Harapkan Masyarakat Tak Putus Asa Ditenggah Pandemi Covid-19

Bertepatan dengan Piodalan di Pura Dharma Praja Udiyana, Kantor DPRD Provinsi Bali, Ketua Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) DPRD Provinsi Bali Ny. Ningsih Wiryatama didampingi Ibu-ibu Gatriwara membagikan sembako kepada tukang kebun, pramusaji, dan cleaning servis Sekretariat Dewan, di Lobby Kantor DPRD Provinsi Bali, Renon, Minggu (5/7/2020).

Dalam sambutan singkat, Ny. Ningsih Wiryatama mengatakan semoga bantuan ini bermanfaat dan jangan dilihat dari nilainya dan jumlahnya intinya Gatriwara DPRD Bali ingin berbagi kepada semama, itupun dananya kami dapat kumpulkan dari Ibu-ibu Gatriwara Provinsi Bali dan dari hasil kantin DPRD Bali serta imbuhan khas dari bazzar tahun lalu. Karena bagi kami tidak ada kata terlambat untuk berbagi.

{Photo: Humas Dewan Bali}

Pada kesempatan yang baik ini kami dari gatriwara provinsi bali ingin berbagi kasih kepada sesama yang ada di Sekretariat DPRD Provinsi Bali seperti pramusaji, tukang kebun, cleaning servis, karena biar bagaimanapun juga mereka yang bekerja dibelakang layar sangat membantu kegiatan kami disini sehari-hari menjaga kebersihan.

Ketua Gatriwara DPRD Bali berpesan, dengan adanya Pandemi Covid-19 ini, istilahnya wabah ini yang bisa menimpa siapa saja, jadi kita yang harus aware (siaga) terhadap diri sendiri, menjaga lingkungan diri sendiri, bila keluar tetap pakai masker dan mengikuti protokol kesehatan, cuci tangan, menjaga kesehatan makan empat sehat lima sempurna, olahraga yang teratur.

{Photo: Humas Dewan Bali}

Ya mudah-mudahan adanya daya tahan tubuh kita kuat, kita semangat, bersama-sama melawan Covid-19 ini, daya tahan tubuh kita kuat, Covid-19 itu akan segera berakhir, semoga badai cepat berlalu, kita bisa bekerja kembali seperti biasa.

Kami tadi sudah sampaikan bahwa virus ini tidak perlu ditakuti tetapi kita harus lawan, semangat kita harus tetap bekerja sesuai swadarma masing-masing sehingga mereka akan tidak putus asa, jadi covid ini tidak akan tau kapan berakhirnya dengan mereka semangat aware terhadap diri sendiri terutama akan covid ini akan bisa merka hadapi dan tidak ditakuti lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya