DPRD Bali menerima Audiensi KPUD Bali

Wakil Ketua DPRD Bali Dr. I Nyoman Sugawa Korry, bersama Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bali menerima audiensi dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Bali dalam rangka Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020, bertempat di Ruang Rapat Gabungan Gedung DPRD Provinsi Bali, Denpasar (03/08).

Langsung dihadiri Ketua KPUD Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan beserta jajaran. Audiensi ini mempresentasikan langkah-langkah yang ditempuh KPU Provinsi Bali dalam memfasilitasi persiapan pemilu yang akan datang. Tentunya dimasa pandemi ini, persiapan diprioritaskan dengan penerapan berbagai protokol kesehatan untuk memaksimalkan partisipasi masyarakat dalam pemilu.

Selain itu dengan berbagai masukan dan pertimbangan dari DPRD Bali, KPU Provinsi Bali juga akan memperbaiki serta mengurangi hal-hal yang dianggap tidak perlu agar pelaksanaannya nanti sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Wakil Ketua DPRD Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry (tengah) didampingi Ketua Komisi I DPRD Bali (kiri) menerima audiensi dari KPUD Provinsi Bali di Ruang Rapat Gabungan Kantor DPRD Provinsi Bali, Senin (3/8/2020). {photo: Humas Dewan Bali}

Wakil Ketua DPRD Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry mengatakan, setelah mendengarkan pemaparan dan kami melihat dan mengecek kesiapan KPUD Bali yang telah dipresentasikan tadi dan nampaknya sudah sangat siap termasuk juga kesiapan dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 dan itu merupakan suatu hal yang prinsip jadi keberhasilan Pilkada 2020.

Lanjutnya, ini adalah ukurannya disamping partisipasi yang tinggi kemudian juga pelaksanaan yang bersih, jujur kemudian terpilihnya pemimpin yang memang mempunyai kapasitas dan yang paling penting itu adalah dilaksanakannya protokol kesehatan covid-19 dan itu sudah disanggupi oleh KPUD Provinsi Bali dan semua persiapan telah dilakukan dan tinggal kami memonitor pelaksanaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya