Komisi I DPRD Bali Edukasi Penerapan Protokol Kesehatan di Kintamani

Komisi I DPRD Provinsi Bali melaksanakan koordinasi dalam rangka memantau langkah-langkah penanggulangan Covid-19 dan monitoring pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru di wantilan kantor Desa Abuan, Desa Abuan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Rabu (02/09/2020).

Koordinasi dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Bali I Nyoman Adnyana,SH,MM dan diterima oleh Prebekel Desa Abuan I Nyoman Budiarta ,SE dan Bendesa Adat Abuan I Nyoman Sudiara. Turut Hadir Perangkat Desa Abuan, Babinsa dan Babinkamtibnas Desa Apuan.

Komisi I DPRD Bali akan terus turun kelapangan diseluruh Bali memberikan pemahaman terkait perilaku kebiasaan baru didalam beraktifitas dimasyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni selalu memakai masker, selalu mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, dan tetap selalu menjaga jarak.

Dalam kesempatan ini Komisi I DPRD Bali juga menyerahkan bantuan sembako berupa beras, dengan menggunakan dana dari iuran masing – masing anggota komisi I DPRD Bali, dan disamping itu pula secara pribadi ketua Komisi I DPRD Bali juga menyerahkan  bantuan sejumlah 500 kg beras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya