Pimpinan DPRD Provinsi Bali yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali Dr. I Nyoman Sugawa Korry, SE., MM., Ak. CA., menghadiri undangan acara Perayaan Rahina Tumpek Krulut dengan upacara Jana Kerthi yang bertempat di Panggung Terbuka Ardha Candra Taman Budaya Art Center, Denpasar (23/07).

Rahina Tumpek Krulut merupakan hari tresna asih atau hari kasih sayang dresta Bali dimana sebagai sesama umat manusia kita harus selalu ingat untuk selalu menumbuhkan kesadaran untuk saling mengasihi satu sama lain demi menciptakan keharmonisan dalam kehidupan.

Diawali dengan sambutan oleh Gubernur Bali, Perayaan Rahina Tumpek Krulut juga dimeriahkan dengan berbagai acara diantaranya penyerahan hadiah untuk para siswa berprestasi, dilanjutkan dengan penampilan dari 9 finalis band dan bintang tamu. Perayaan Rahina Tumpek Krulut kali ini juga diisi dengan acara saling bertukar bunga dan hadiah dimulai dari Gubernur Bali beserta Ibu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali beserta Ibu, Sekda Provinsi Bali beserta Ibu, dilanjutkan dengan jajaran Kepala Perangkat Daerah Provinsi Bali serta seluruh undangan dan hadirin yang memenuhi tribun terbuka Ardha Candra.

By admin