Ketua DPRD Bali Terima Kunjungan Konjen USA

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama menerima kunjungan Wakil Kepala Bagian Politik dan Ekonomi Konsulat Jenderal Amerika Serikat di Surabaya, Dylan Hoey bersama Yessika Indarini, Spesialis Politik dan Ekonomi, di ruangan Kerja Ketua DPRD Provinsi Bali, Renon, Kamis (25/3)

Kunjungan Wakil Kepala Bagian Politik dan Ekonomi Konsulat Jenderal Amerika Serikat di Surabaya ini dalam rangka silaturahmi antara Pemerintah Amerika Serikat dengan DPRD Provinsi Bali. Pada pertemuan tersebut dari pihak Konsulat Jenderal Amerika Serikat menanyakan perkembangan situasi Bali pasca Covid-19.

Selain itu membicarakan terkait proses pembangunan infrastruktur untuk pemerataan ekonomi bagi masyarakat terpencil. Serta membahas mengenai pengurangan penggunaan sampah plastik sekali pakai.

Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama menyampaikan bahwa di Bali sudah ada Peraturan Gubernur Bali Nomor 97 Tahun 2018 Tentang Pembatasan Timbulan Sampah Plastik Sekali Pakai. “Kami harap silaturahmi pihak Amerika Serikat dengan Provinsi Bali tetap terjaga dan terjalin dengan baik,” katanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *