Rapat Paripurna DPRD Bali Melalui Teleconference

ditengah wabah covid-19, rapat paripurna DPRD Provinsi Bali digelar melalui teleconference, dalam rapat paripurna ke-6 masa persidangan pertama tahun 2020 ini hanya dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali, Pimpinan DPRD Bali, Ketua Komisi dan Ketua Fraksi DPRD Bali, di Ruang Sidang Utama DPRD Provinsi Bali, Renon, Senin (20/4).

Rapat paripurna ini mengagendakan pengumuman perubahan komposisi pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Provinsi Bali serta penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Bali Tahun 2019.

{Photo: Humas Dewan Bali}

Seperti disaksikan, hanya beberapa orang anggota dewan yang tampak hadir di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Provinsi Bali. Sebagian besar sisanya mengikuti rapat dari rumah masing-masing.

Saat memimpin jalannya rapat, Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama sempat berkelakar tentang rapat paripurna yang untuk pertama kalinya dilakukan melalui teleconference ini. Menurut dia, suasana rapat tersebut mirip seperti di Sonia Loka.

Rapat paripurna ini sudah seperti di Sonia Loka. Sonia Loka mirip begini katanya, saya belum pernah ke sana, sepi, Ia pun mengajak seluruh peserta rapat paripurna untuk terus nunas ica kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa, agar badai Covid-19 segera berlalu. “Semoga ini cepat berakhir,”.{humasdewanbali}

Sumber : KitaIndonesia.com