Jalin Kekeluargaan Gatriwara Provinsi Bali Gelar Persembahyangan Bersama

Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) DPRD Provinsi Bali menggelar persembahyangan bersama di Pura Ponjok Batu, Buleleng, yang dilakukan setiap bulan dan setiap tiga bulan sekali acara bulanan dilakukan di Kabupaten di Bali, Rabu (11/3).

Ketua Gatriwara DPRD Bali Ny. Ningsih Wiryatama menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut adalah acara rutin bulanan Gatriwara dan setiap tiga bulan sekali Gatriwara DPRD Bali mengadakan kegiatan diluar kantor atau dengan tujuan Kabupaten/Kota di Bali.

{Photo: Humas Dewan Bali}

Tujuan dari persembahyangan ditujukan untuk memohon keselamatan bagi seluruh umat, khususnya sebagai pendamping suami anggota dewan dapat melaksanakan tugas sebagai suami menjadi lebih baik.

Ny. Ningsih Wiryatama, mengapresiasi Gatriwara Kabupaten Buleleng yang sudah ikut bergabung dan menerima dengan baik. Nantinya acara persembayangan atau acara sosial yang akan digelar di kabupaten lain seperti Tabanan atau Karangasem.

{Photo: Humas Dewan Bali}

Kegiatan bulanan ini bulan semata untuk arisan melainkan untuk menjalin dan mempererat kekeluargaan sesama istri wakil rakyat. Walaupun tidak semua bisa hadir karena ada kesibukan masing-masing, namun tidak mengurangi rasa kekeluargaan antar anggota Gatriwara.

{Photo: Humas Dewan Bali}

Ketua Gatriwara DPRD Bali menegaskan, tujuan utama bulanan tidak hanya arisan semata, melainkan bertujuan untuk sharing moment, apa yang bisa kita sharing saat kita bertemu satu sama lain.{humasdewanbali}

Berita Lainnya