Semangat Gatriwara DPRD Bali dalam perayaan Hari Ibu ke-91

Berbagai acara telah dikemas dengan sangat apik dari Provinsi Bali, yang dimana semata-mata untuk mengenang jasa para Ibu dalam rangka menyambut hari Ibu yang jatuh pada setiap tanggal 22 Desember.

{Photo: Humas DPRD Bali}

Dalam acara puncak perayaan yang diselenggarakan di Gedung Cita Kelangen ISI Denpasar, dimana perayaan ini diawali dengan acara peninjauan stand pameran dagang yang digagas oleh FPPI (Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia) mendapatkan apresiasi yang sangat besar diberikan dari ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster beserta Ketua dan Anggota Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) Provinsi Bali, Selasa (17/12).

{Photo: Humas DPRD Bali}

Diharapkan peran Ibu yang selama ini dianggap selalu berada di bawah peran laki-laki, dengan adanya peringatan seperti ini diharapkan sebagai motivasi untuk dapat menaikkan peran Ibu agar mendapat kedudukan yang setara dengan kaum laki-laki, agar kekerasan terhadap kaum wanita (Ibu) yang terjadi selama ini dapat ditekan.

peringatan kali ini bertema”Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.

{Photo: Humas DPRD Bali}

Hadir juga Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Sekda Prov. Bali, Forkompinda, Beserta seluruh Kepala perangkat Daerah Provinsi Bali. {Humas DPRD Bali}

Berita Lainnya