DPRD Bali: Mantapkan Kualitas BKOW

Ir. I Gusti Ayu Aries Sujati  mewakili Pimpinan DPRD Provinsi Bali, beserta Ketua dan Anggota Gatriwara Provinsi Bali menghadiri Rapat Kerja (Raker) dan Rapat Pimpinan Badan Kerjasama Organisasi Wanita BKOW Provinsi Bali tahun 2019, (15/12).

{Photo: Humas Dewan Bali}

Bertema “Melalui Raker dan Rapim BKOW Provinsi Bali pada tahun 2019 Kita Lahirkan Pemimpin Unggul, untuk Organisasi,” Rapim dan Raker ini berlangsung di Gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur Bali. Dihadiri pula oleh segenap organisasi wanita dan dinas terkait.

I Gusti Ayu Aries Sujati mengharakan BKOW yang beranggotakan 30 organisasi kewanitaan terus berkiprah dalam menyukseskan program pembangunan dan memantapkan kualitas BKOW di bawah kepemimpinan Ny. Cok Ace yang terpilih sebagi Ketua BKOW masa Bhakti 2019-2024.

{Photo: Humas Dewan Bali}

Gubernur Bali yang diwakili Asisten Administrasi Umum I Wayan Suarjana menyebut BKOW sebagai satu elemen kekuatan dalam mendukung suksesnya program pembangunan di Daerah Bali. Ia berharap badan kerjasama ini terus melakukan konsolidasi untuk memantapkan kualitas BKOW. Ke depannya, Pemprov Bali akan mengupayakan akses partisipasi bagi perempuan agar kesetaraan gender dapat diwujudkan.

Ketua Umum BKOW Ny. Tjok Putri Hariyani Ardana Sukawatiyang terpilih sebagai Ketua BKOW Provinsi Bali Masa Bhakti 2019-2024 dalam sambutan singkatnya menyampaikan komitmen untuk menjalankan tugas barunya serta berusaha mengemban amanah sebaik mungkin. Menjawab harapan Putri Koster, ia siap meningkatkan peran BKOW dalam menyukseskan program pemerintah. Untuk suksesnya program BKOW, Ny. Cok Ace sangat berharap dukungan dari seluruh jajaran pengurus dan anggota.

{Photo: Humas Dewan Bali}

Penasehat BKOW Provinsi Bali Ibu Putri Suastini Koster, Ny. Putri Koster selaku penasehat BKOW Provinsi Bali berharap, di bawah kepemimpinan Ny. Cok Ace, lembaga ini mengambil peran lebih aktif dan dapat menjadi kepak sayap dalam mempercepat pelaksanaan berbagai program yang diluncurkan oleh pemerintah daerah.{humasdprdbali}